SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA PANDOWAN

 

LINMAS GALUR BERSAMA-SAMA GOTONG ROYONG BERSIHKAN PUING SISA KEBAKARAN

Administrator 23 Februari 2020 12:58:54

Pandowan, 23 Februari 2020. Sejumlah Anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat) Kapanewon Galur bersama-sama gotong-royong membersihkan puing sisa kebakaran yang menimpa Rumah Ibu Kasminah Pedukuhan II RT 005 RW 003, Pandowan, Galur Kulon Progo yang terbakar pada hari Rabu (19/02/2020) jam 10.30 WIB.

Sebelum menuju lokasi, anggota Linmas Kapanewon Galur terlebih dahulu di berikan arahan mengenai pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang akan dilakukan, yang di pimpin langsung oleh Serda Bing Sukamto (Babinsa Kalurahan Pandowan).

“Selama kegiatan berlangsung saya berharap para anggota Linmas yang berangkat dapat aktif dalam membantu proses kerja bakti ini, tidak perlu menunggu perintah tetapi langsung bergerak mengerjakan dan membersihkan apapun yang bisa di kerjakan” ucapnya saat memberikan arahan.

Kerja bakti ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Kegiatan pembersihan sisa puing kebakaran ini dilakukan disekitar bangunan dapur yang terbakar. Material sisa kebakaran seperti kayu yang terbakar dikumpulkan di satu tempat. Totalnya ada 15 personil anggota Linmas dan warga masyarakat yang terlibat dalam aksi gotong-royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran dapur milik Ibu Kasminah.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Lurah Carik Panata Laksana Sarta Pangripta Danarta Kamituwa Jogobyo Ulu-Ulu Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Lokasi Kantor Kalurahan

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung